Isekai Tensei no Boukensha Ch 1-2


Chapter 1 – 2

Tiga tahun telah berlalu sejak Tenma dipanggil. Pria yang mengambil Temma adalah Ricardo, dia adalah seorang pemburu, dan nama istrinya adalah Celia. Mereka tampaknya mantan petualang dan orang-orang yang cukup kuat. Selain mereka, ada juga banyak mantan petualang di desa ini.

Desa ini memiliki populasi sekitar 200 orang. Ada lebih dari 150 mantan petualang yang ada di dalamnya. Selain dari pertanian, ada hutan besar di mana ada ramuan berkualitas baik yang dapat dipanen yang berada dekat desa, dan penduduk desa yang hebat dan awalnya petualang baik mengumpulkan ramuan itu sendiri atau mereka akan menjadi panduan bagi mereka yang mencari tanaman obat. Kita mendapatkan keuntungan dengan melakukan hal-hal seperti itu, dan meskipun kita tidak dapat mengatakan bahwa kita kaya, namun kita tidak bermasalah dengan hidup.

Tenma baru saja diizinkan berjalan sendirian di desa. Sampai saat itu, ibunya (Celia) datang bersamanya ke mana pun dia pergi, dan tanpa melepaskan tangannya. Dia tidak diizinkan pergi ke hutan sendirian, tetapi dia masih merasa senang bisa berjalan bebas sendiri.

“Oooi, Tenma ke sini.”

Seorang warga desa yang telah memperhatikan Tenma memanggil dengan suaranya. Ada beberapa burung di pundaknya sepertinya dia sepertinya kembali dari berburu.

“Mark-oji-san, hello.”

“Ou, hello Tenma, ini tangkapan besar! Ada lima burung Maru.”

Burung Maru tidak pandai terbang, tetapi kaki mereka cepat dan mereka adalah burung yang lezat dengan ukuran 1-2 kg.

“Nah, Ricardo punya babi hutan serta tiga burung Maru, aku akan kembali sebentar lagi, jadi bersiaplah untuk pemotongan dan tunggu aku.”

Paman Mark juga mantan petualang dan dia tampaknya telah mengenal ayah (Ricardo) sejak saat itu. Aku diberitahu bagaimana cara menangani busur sambil menunggu. Aku tidak bisa menarik busur untuk orang dewasa, tetapi aku pikir itu terakumulasi sebagai nilai pengalaman. Ayahku datang ketika kami menangani haluan.

“Ayah, kembali dengan tangkapan yang cukup besar, bukan?”

“Tenma, Aku pulang, mari kita buat pesta hari ini!”

Ayahku tertawa sambil mengambil babi dari tasnya dengan suasana hati yang baik. Meskipun babi hutan dengan berat hampir 200kg keluar dari kantong, aku masih merasa itu aneh.

“Sangat nyaman seperti biasanya, tas " magical bag". Ini patut ditiru.”

Suasana hatinya meningkat karena kata-kata paman Mark-oji-san. Itu adalah harta karun yang didapatnya dengan kesulitan di hari-harinya sebagai seorang petualang, tampaknya sulit untuk membuatnya bahkan untuk penyihir tingkat satu. Efeknya sangat baik karena dapat menyimpan benda-benda tidak hidup hingga 500kg (tidak termasuk hal-hal seperti serangga dan mikroorganisme yang melakukan parasitisasi pada mayat, dan mereka hanya dengan aktivitas kehidupan yang lemah seperti telur).

“Ini adalah alat yang berguna tetapi mengejutkan bahwa itu hanya Intermediate Class.”

Sama seperti pemiliknya, jadi ayah sendiri berkata, dari bawah ada divisi seperti "Lower Class", "Intermediate Class", "Upper Class", "Special Class", "Super Class", "Legendary Class", "God Class ”. Klasifikasi ini juga berlaku juga untuk sihir.

“Sekarang aku memikirkannya, sudahkah kau dengar, Ricardo? Kakek Marlin akan segera kembali.”

“Orang tua, "Sage" !? Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentangnya sejak dia pergi ke sini sekitar sepuluh tahun yang lalu.”

“Siapa orang tua “Sage”?”

Ricardo dan Mark merespon terhadap pertanyaan Tenma secara serentak.

“”Dia "aneh".””

Mark dengan enggan menjelaskan.

“Dia adalah wizard terkuat yang namanya tetap dalam sejarah, tetapi terkenal karena keanehannya, dan dia tinggal di desa ini sejak lama.”

“Ada cerita seperti ketika monster keluar dari penjara bawah tanah di masa lalu, dia menyerang dan menangkisnya sendiri saat telanjang bulat, ketika dia sedang melakukan audiensi dengan raja, dia tidak mengenakan apa pun di bawah jubahnya, dan dia berjalan di sekitar kota yang hanya mengenakan satu potong pakaian dalam.”

Tenma yang mendengar cerita dari Ricardo, berpikir, (daripada menjadi aneh, bukankah dia hanya seorang cabul yang pamer?)

“Ah, sepertinya dia luar biasa karena memiliki “perlindungan ilahi dari Dewa Perang” meskipun dia seorang penyihir.”

Tenma yang sedikit yakin dengan kata-kata Mark.

“Lebih baik dari sesuatu yang seperti ini, mari kita memotong babi hutan dan memanggang setengahnya dan memakannya dengan semua orang. Mark akan menyalakan api, dan Tenma akan memanggil semua orang di daerah ini.”

“Aku tidak keberatan, tapi aku belum membawa batu api denganku hari ini.”

“Itu tidak dapat dihindari lagi, Mark akan memotong babi hutan dan aku akan menyalakan api dengan sihir.”

Tenma yang mendengar itu seperti akan ada kesempatan yang baik.

“Tou-san, aku ingin menghidupkan api, jadi ajarin aku sihir.”
(TL: Kita ganti ayah jadi Tou-san aja ya)

Jadi, aku berkata, Ricardo berpikir sejenak dan memutuskan untuk memberi tahuku bahwa itu adalah langkah awal pertama untuk belajar sihir.

“Aku mengerti, tetapi karena ada banyak orang yang tidak dapat menggunakan sihir, jangan pedulikan jika kamu tidak dapat menggunakannya, dan jika kamu dapat menggunakannya, jangan menggunakannya secara sembarang saat tidak ada orang dewasa. Jika kamu bisa menjanjikan ini, maka aku akan mengajarimu.”

“Aku mengerti! Aku janji!”

Ricardo mengangguk ke kata-kata itu sambil memberi tahu Mark agar pergi memanggil penduduk di daerah itu.

Dengar, pertama kita harus menenangkan pikiran kita terlebih dahulu, kemudian menunjuk dengan jari ke tempat yang diinginkan, dan kemudian coba bayangkan api dan ucapkan kata Fire.

Ketika Ricardo menyuarakan kata itu, daun-daun jatuh yang telah berkumpul telah terbakar.

“Itu semua ada untuk caranya sihir itu sederhana. Yang penting adalah dengan jelas adalah membayangkan apinya, cobalah.”

Sambil berpikir bahwa ajaran Ricardo cukup sederhana, aku mengarahkan jariku ke daun yang jatuh,

“『Fire』”

Saat ini aku mengucapkannya, tumpukan daun  yang jatuh terbakar dan ledakan kecil tiba-tiba terjadi. Tenma tertiup tekanan udara karena kejadian tak terduga itu dan berguling mundur. Ricardo juga terkejut, tetapi segera menyadarinya dan menangkap Tenma.

“Tenma! Kamu tidak apa-apa?”

Saat memeriksa bahwa tidak ada luka pada Tenma, dia merasa lega karena Tenma tidak terluka, Celia bergegas terburu-buru sementara Mark memanggilnya.

“Tenma! Apa yang terjadi, apakah kamu terluka?!”

Meskipun Ricardo menjelaskan keadaannya pada Celia yang bingung, dia marah dan memarahinya saat dia salah paham bahwa dia telah mengajarkan sihir serangan ke Temma.

Celia yang memahami situasinya saat Ricardo dengan putus asa menjelaskan situasinya, dan dari penjelasan Tenma, dengan enggan yakin.

“Untuk saat ini, mari kita bahas ini di malam hari dan memanggang babi hutan untuk makan malam”

“Tentu”

Mengenai sihir Tenma, itu disisihkan untuk yang terakhir mereka makan malam dengan para tetangga yang telah melingkar dan berkumpul.

Malam itu, Ricardo dan Celia sedang berdiskusi satu sama lain setelah mengkonfirmasi bahwa Tenma sedang tidur.

“Aku pikir terlalu cepat untuk mengajarkan Tenma sihir.”

Celia bersikeras bahwa lebih baik tidak mengajarinya sihir sampai Tenma sedikit lebih besar.

Ricardo malah sebaliknya,

“Aku sebaliknya berpikir bahwa akan lebih baik untuk secara aktif mengajarinya sihir.”

Dan memberikan pendapat yang berlawanan.

“Aku pikir ada cukup potensi sihir yang ada di dalam Tenma. Sudah cukup bahwa sihir yang biasanya paling banyak menghasilkan beberapa luka bakar, menjadi sesuatu yang memiliki kekuatan sihir serangan.”

“Itu sebabnya aku pikir itu berbahaya jika kita tidak mengajarinya setelah dia tumbuh dewasa.”

“Celia, aku cukup tahu bahwa kamu begitu kuat sehingga kamu tidak dapat membandingkannya denganku, namun Tenma dengan mudah melebihi aku saat ini, dan bahkan akan melebihi kekuatan sihirmu dalam beberapa tahun lagi. Aku pikir dia memiliki potensi seperti itu.”

“Apa dasarmu melakukannya?”

“Intuisiku sebagai mantan petualang”

“Intuisi…huh.”

“Kamu tidak percaya kepadaku?”

“Tidak, Aku percaya kamu, karena aku telah diselamatkan oleh intuisimu beberapa kali di masa lalu, tetapi...”

“Celia, aku tidak ingin mengatakan ini, tapi Tenma bukan anak kandung kita, orang tuanya yang sebenarnya bahkan mungkin muncul besok. Jika mereka orang baik maka itu baik-baik saja, tetapi mereka bahkan bisa menjadi orang jahat. Pada saat itu, jika mereka menyadari potensi Tenma, dan mencoba untuk mengeksploitasinya, Tenma harus mampu melindungi dirinya sendiri. Jika dia memiliki pisau yang tajam, daripada di tempat yang tidak dikenal, akan lebih baik bagi kita untuk mengajarinya dari awal saat kita mengawasinya.”

“……Aku mengerti.”

“Ayo bicarakan dengan Tenma besok pagi.”

“Ee, tetapi aku akan benar-benar mengajarinya dasar-dasar sekaligus.”

“Aah, aku akan mengajarinya dari pergerakan tubuh demi sedikit, baik itu sihir atau seni bela diri, paling tidak lebih baik untuk mengetahui cara menggunakan tubuhmu.”

Dengan ini, Ricardo dan Celia memutuskan kebijakan pendidikan Tenma.


Sebelumnya < ToC > Selanjutnya


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isekai Tensei no Boukensha Ch 1-1

Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan – The Otherworldly Tales of a Mythological, Legendary Hero

Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Prologue