Isekai Tensei no Boukensha Ch 1-1


Chapter 1 – 1 Aku Mempunyai Orang Tua

Kesadaranku muncul ketika merasakan bahwa angin menggores tubuh.

… Ah, aku bangun ... Dari hembusan angin, dan aku bisa mencium aroma tanaman dan aroma tanah, apakah ini di dalam hutan ...?

Setiap kali angin bertiup, aku dapat mendengar suara daun bergoyang dan menari di udara, suara burung yang mencoba terbang sesuai dengan arah angin dengan bulu mereka …

Ketika aku mencoba melepaskan kesadaranku lagi untuk kenyamanan itu…. Aku menyadari ada yang salah.

(Ini bau! Bau apa ini! Ini juga berbeda dengan bau binatang itu ... Bau ini seperti seseorang tidak mandi selama bertahun-tahun …)

Ketika Tenma tidak sengaja melihat ke arah dari mana bau itu berasal ... ada sesuatu humanoid mengenakan pakaian kotor dengan senyuman di wajahnya. …

(Meskipun dia tertawa, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu adalah wajah yang senang karena menemukan mangsa ~)

Dari jarak sekitar 30 meter, "sesuatu" humanoid perlahan-lahan mendekati langkah demi langkah.

25 meter tersisa ... Tenma mencoba melarikan diri tetapi tidak bisa bangun karena tidak ada kekuatan yang memasuki tubuhku.

20 meter tersisa ... Tenma mencoba meminta bantuan tetapi tidak dapat menghasilkan suara.

15 meter tersisa ... Melihat sekeliling, Tenma mencoba untuk mencari seseorang tetapi tidak ada orang di sekitar. Melihat itu, "sesuatu" itu tertawa dengan suara keras.

10 meter tersisa ... aku menyerah lebih awal daripada aku menangis karena aku merasa pasrah lebih dari rasa takut.

5 meter tersisa ... bahwa "sesuatu" mengayunkan sebuah pentungan seperti batang kayu yang dia miliki di tangan, Tenma dengan kaku menutup matanya.

(Mengapa dewa-dewa itu menempatkanku di tempat di mana ada monster seperti itu! Lakukan pekerjaanmu! Betapa mengerikannya jika mati dalam hitungan menit setelah dilahirkan kembali!)

Sementara Tenma mengutuk para dewa di dalam hatinya, gerakan monster tidak berhenti. Pada saat ketika pentungan monster diayunkan, suara seperti, hyun ~ tsu, doshu ~ tsu, gorogoro, bisa terdengar …….

Ketika Tenma membuka matanya tidak ada tanda-tanda terpental ke satu arah karena dipukul oleh pentungan,  monster yang memiliki panah tebal dari bagian tengah wajahnya.

“Itu berbahaya. Aku tidak berpikir ada bayi di tempat seperti ini. Untuk berjaga-jaga, aku datang untuk melihat situasinya dan aku benar untuk melakukannya.”

Dari belakang Tenma, dia mendengar suara yang berbicara kata-kata asing, dan pemilik suara itu mengangkat Tenma dengan ringan dan memeluknya erat di dekat tubuhnya.

Identitasnya ...... adalah raksasa.

“Kenapa kamu ada di tempat seperti itu? Di mana ayah atau ibumu?”

Raksasa berbicara dengan suara lembut, tetapi Tenma tidak dapat memahami kata-kata yang dia ucapkan.

“Mungkin dia ini anak terlantar yang malang …… Mari kita bawa ke desaku untuk sementara waktu.”

Ketika raksasa itu menggumamkan sesuatu, dia meletakkan busur di punggungnya dan memeluk Tenma dengan lembut. Meskipun Tenma yang panik, dia memutuskan untuk diam karena raksasa itu sepertinya tidak berbahaya. ... Yah itu juga karena dia tidak bisa berbuat banyak selain menggerakkan tubuhnya secara perlahan.

“Ini anak yang pendiam. Dia tidak menangis bahkan di hadapan seorang goblin. Dia mungkin akan menjadi seseorang yang cukup besar di masa depan.”

Meskipun raksasa itu bergumam dengan suara yang sedikit bahagia, seperti biasa Tenma masih tidak tahu apa yang dia katakan.

Setelah berjalan sambil memegang Temma selama sekitar satu jam, sebuah desa terlihat di depanku.

“Yoshi, saya telah tiba. O ~ i, ada orang di sini~?”

Ketika raksasa itu mengangkat suaranya, beberapa raksasa keluar bersama.

“Yoo! Bukankah kamu agak awal. Apa yang terjadi? Kamu mengatakan bahwa kamu akan kembali pada malam hari?”

Raksasa laki-laki berbicara kepada raksasa yang memegangku, dan raksasa wanita yang datang dari belakang memperhatikanku.

“Ada apa dengan anak ini? Ini anak yang cantik, tetapi kamu tidak menculiknya, bukan?”

Raksasa wanita itu tertawa sambil memegangku.

“Jangan bodoh, aku membantunya ketika diserang oleh goblin di hutan. Aku mencoba mencari di daerah itu, tetapi hanya ada anak ini, jadi dia ini mungkin anak terlantar, itulah sebabnya aku berhenti berburu dan kembali.”

Raksasa itu sepertinya berbicara dengan raksasa wanita. Banyak raksasa berkumpul sementara ini, dan saat menontonnya, Tenma,

(Sekarang aku berpikir tentang ini, Dewa berkata bahwa aku akan bereinkarnasi sebagai bayi ... jadi daripada raksasa tetapi mereka mungkin manusia biasa.)

Saat aku berpikir demikian, sesuatu yang tidak dikenal di ujung pandanganku masuk ke mataku. Sebuah telinga, lebih tepatnya bukan telinga manusia, tetapi binatang, itu seperti telinga anjing di kepala seorang pria. Beberapa orang yang berkumpul, bukan hanya pria itu, memiliki telinga binatang juga. Beberapa orang terkulai telinga anjing dan telinga kucing.

(Apakah persona seperti yang disebut "Beast man" juga ada di dunia ini?)

Meski begitu, sepertinya pembicaraan telah selesai. Tenma dibawa ke sebuah rumah yang tampaknya milik orang yang menjemputnya dan seorang wanita yang tampaknya menjadi istrinya.

“Mulai hari ini, ini adalah rumahmu, anggap aku sebagai ibumu.”

“Kalau begitu, aku kira aku adalah ayah?”

“Oh ya, anak ini, e ~ tto, siapa namanya?”

“Apakah kamu tidak menemukan sesuatu seperti nama di kain pembungkus?”

“Tunggu sebentar. Ada! Ootori Temma yang tertulis.”

“Aku tidak tahu apakah itu nama keluarga atau bangsawan, atau hanya ditinggalkan begitu saja, jadi mari kita angkat dengan nama ini!”

“Tenma.”

Tenma tidak bisa mengerti apa yang dia katakan seperti biasa, tetapi dia hanya mengerti bahwa setidaknya mereka berdua ramah dan bahwa dia akan tumbuh bersama mereka.

(Aku ingin tahu apakah kedua orang ini akan menjadi orangtua penggantiku. Aku akan senang jika mereka mau.)

Dalam kehidupan sebelumnya, dia kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil, jadi Tenma hanya memiliki sedikit kenangan tentang orang tuanya, jadi dia mengucapkan terima kasih kepada dewa-dewa sedikit untuk ini.

Catatan Penulis
Bagian utama telah dimulai. Dari sini aku pikir aku akan membuat perkembangan cerita sedikit lebih awal.

Tenma berpikir bahwa para goblin adalah monster besar dan bingung karena dia lupa bahwa dia telah bereinkarnasi menjadi tubuh bayi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isekai Tensei no Boukensha

Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Prologue