Isekai Tensei no Boukensha Prologue 2

Prologue 2

Prologue · Dunia Lain

“Tenma-kun, sudahkah kamu bangun?”

Ketika Tenma terbangun, ada sepuluh tokoh cahaya berdiri di sana.

“Dimana tempat ini?”

Dengan gumamman Tenma, salah satu tokoh cahaya mendekat, kemudian diikuti oleh tokoh-tokoh cahaya lainnya dan melakukan penurunan meluncur yang cemerlang.
(TL: mungkin mereka lagi Dogeza gitu?)

“Anak ini adalah anak yang baik ~! Anak yang baik seperti ini belom ada selama ini.”

Mengatakan demikian, cahaya mirip wanita datang untuk merangkul Tenma,

“Ini baik bahwa anak ini adalah orang yang datang.”

Mengatakan demikian, sosok terang yang juga seperti seorang wanita mendekat dengan senyuman.

“Ini adalah pertama kalinya seseorang mengatakan hal seperti itu!”

Mengatakan demikian, sosok cahaya yang seperti orang tua datang dan memukul punggungku. 

Sedikit lebih jauh, ada dua sosok cahaya yang melihat ke seluruh tubuhku, mereka diam-diam mendekatiku dan salah satu dari mereka mulai mengendus bauku, dan yang lainnya menyentuh aku di seluruh tubuhku termasuk bagian bawah. Apakah mereka cabul? Aku melindungi tempatku yang paling penting. Ada juga sosok cahaya yang melihat dari belakang sosok-sosok cahaya yang mirip wanita, kelihatannya agak menakutkan tetapi cukup ramah, meskipun aku tidak bisa melihat wajahnya. Sosok cahaya yang ditutupi oleh yang lain malah membuat bingung.

“Semuanya, karena Tenma bingung, biarkan dia sendiri untuk sekarang! ”

Karena kata-kata itu, figur-figur cahaya lainnya menjadi tenang.

“Aku tidak tahu siapa itu siapa karena aku tidak tahu atau melihat wajah dan sosokmu.”

Dengan kata-kata Tenma, mereka mulai menjadi berisik lagi, di samping itu,

“Ah, aku lupa membuat sosok kita terlihat oleh Tenma-kun. Aku minta maaf.”

Sosok cahaya yang mengatakan kata-kata itu (mungkin orang yang membawaku ke sini) dipukuli oleh beberapa tokoh terang lainnya? Tampaknya dengan senyum, sosok ringan mendekat dan meletakkan telapak tangannya di sekitar mataku. (TL: gua bingung, arti kata struck disini ini apa dan dibeberapa kata sebelumnya. Makanya masih memakai “dipukuli” ? walau kayaknya engga dipukuli)

“Tolong diam sebentar ~”

Pada saat yang sama ketika mengucapkan kata-kata itu, area di sekitar mataku terasa lebih hangat.

“Sudah baik sekarang.”

Ketika tangan itu dilepaskan dari mataku setelah sekitar 1 hingga 2 menit, ada seorang wanita cantik dengan senyum lembut di wajahnya. Apalagi dia memiliki payudara besar.

Di sampingnya, ada wanita cantik dengan bentuk tubuh langsing. Aku ingin tahu apakah wanita cantik ini adalah orang yang pernah memelukku.

Di sekitarnya, ada seorang gadis yang terlihat sekitar berusia 10 tahun, melihat dari belakang seorang wanita gemuk yang terlihat seperti pemilik penginapan.

Sedikit lebih jauh, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun sedang dipukuli seperti gurita, yang memukul adalah orang tua dengan banyak otot, seperti serigala yang mencari mangsa, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang mengenakan bulu binatang, dan juga pria tampan yang terlihat sangat keren tapi gerakannya aneh ... dia menatapku dan mengedipkan mata, siapa orang ini ?! Orang cabul dari sebelumnya adalah dia! Aku kecewa!

Setelah mencari beberapa saat, salah satu dari dua pria yang memanggil adalah pria paruh baya yang baik, dan yang lainnya adalah pria yang terlihat seperti penyihir yang mengenakan kerudung yang dalam.

Pria paruh baya itu berkata, “Senang bertemu denganmu, Tenma, aku adalah Dewa Kehancuran dan yang berkerudung ini adalah Dewa Sihir.”

“Hai.”

Pria setengah baya yang baik dan berkerudung memberi salam dengan teratur, diikuti oleh tim wanita.

“Senang bertemu denganmu, Tenma-chan, aku adalah Dewi Cinta!”

“Akulah Dewi Bumi ~, senang bertemu denganmu.”

“Akulah Dewi Kehidupan, senang bertemu dengan kamu Tenma!”

“Akulah Dewa Kematian ... salam kenal.”

Secara berurutan, si kecantikannya yang ramping, si kecantikan lembut, si wanita pemilik penginapan, dan si cebol.

Tiga orang itu datang ketika mereka lelah memukul.

“Ou, aku Dewa Kerajinan! Salam kenal Tenma!”

Mengatakan demikian, orang tua itu berulang kali memukul punggung saya. Itu sangat menyakitkan.

“…………Akulah Dewa Binatang ………”

Seorang lelaki yang mengenakan bulu yang mendekat dari belakang dan mencium aromaku ... Itu adalah serigala, jadi aku yakin mengapa hal itu dilakukan ... Tidak mungkin aku! Aku takut bahwa aku akan dimakan!

“Ha ha ~, Akulah Dewa Perang. Salam kenal Te-n-ma-chan! Chu ~ tsu.”

Okama yang liar (?) Telah muncul. Serangan dari Okama "Blowing Kiss" dilepaskan, dimana Tenma menghindar. Okama yang liar (?)  menjadi kecewa …… Itu berbahaya~.

“Gohon ~ tsu! Senang bertemu denganmu Tenma-kun, Akulah Dewa Penciptaan yang membawamu ke sini. Salam kenal.”

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun berseru, di kepalanya ada sekitar 8 Tankku seperti yang terlihat dalam kartun. ... Sungguh menakjubkan bahwa dia hanya terluka sampai tingkat itu setelah dipukul seolah-olah dia adalah gurita.
(TL: Tankku ini kayaknya tangan gurita?)

“Senang bertemu dengan kalian semua, aku Ootori Tenma. Untuk saat ini, dapatkah seseorang menjelaskan apa yang akan terjadi mulai sekarang.”

“Itu benar, maka aku akan menjelaskan mulai dari aku. Sebelum itu, duduklah dulu.”

Ketika bocah yang menyebut dirinya Dewa Penciptaan menyodorkan jari-jarinya, 10 kursi muncul dengan setengah lingkaran mengelilingi Tenma. Ketika anak itu mengoreksi posturnya,

“Sekali lagi, senang bertemu denganmu Tenma-kun, dan selamat datang di dunia kita "Phantasmas", meskipun kita adalah satu-satunya yang tahu nama dunia.”

“Bisakah aku mengajukan pertanyaan sebelum itu?”

“Tentu.”

Aku memutuskan untuk bertanya apa yang paling aku prihatinkan dengan menunggu Dewa Penciptaan untuk menjawab.

“Aku telah mendengar nama dewamu, tetapi aku belum diberitahu namamu.”

Dewa Penciptaan menunjukkan ekspresi "Kyton" di wajahnya.
(TL: Kyoton itu poker face kayak di anime anime)

“Nama? Tidak ada hal semacam itu. Jika ada, Dewa dll adalah nama.”

Kali ini, Tenma menunjukkan ekspresi "Kyton".

“Apakah tidak merepotkan?”

Jadi aku bertanya dengan jawabannya, namun Dewa Penciptaan,

“Nama Dewa akan berubah dengan cepat jika waktu dan penguasa berubah, dan aku juga tidak ingin nama yang diberikan secara sewenang-wenang oleh manusia. Itu juga merepotkan.”

Yang terakhir benar-benar alasan sebenarnya.

“Selain itu, pertama-tama aku ingin memberi tahumu bahwa tidak ada yang ingin aku lakukan ketika kamu bereinkarnasi karena ketika kamu bereinkarnasi di dunia ini, kamu akan memenuhi alasan aku memanggil kamu di sini. Kamu dapat hidup dengan bebas, meskipun seperti yang aku duga, kami akan campur tangan jika kamu melakukan sesuatu seperti menghancurkan dunia atau membantai semua yang hidup.”

Meskipun dia membuatnya terdengar seperti lelucon, itu bukan suasana seseorang yang bercanda.

“Dipahami, aku akan mengingatnya.”

“Aku akan terselamatkan jika kamu mengerti, karena akan merepotkan ketika kita harus campur tangan.”

Itu selalu bukan, Dewa Penciptaan.

“Kamu mengatakan kepadaku bahwa beberapa jenis cheat yang akan diberikan, tetapi apa yang bisa aku dapatkan?”

“Un, yang pertama adalah contoh klasik dari yang lain, "Appraisal". Ini baik sekali. Satu lagi adalah "Growth Enhancement ". Ini akan meningkatkan semua pertumbuhan, nilai pengalaman sebesar 10 kali dibandingkan dengan jumlah yang dapat diterima orang lain. Setelah itu, setiap Dewa yang menyukaimu akan memberi kamu perlindungan ilahi atau kemampuan cheat yang ingin mereka berikan kepadamu. Para dewa di sini adalah yang memutuskan apa yang harus diberikan.”

“Apa yang akan kamu berikan kepadaku”

“Ini rahasia, akan menyenangkan setelah kamu direnkarnasi kembali, tetapi kamu adalah yang pertama menerima kemampuan dari sejumlah dewa ini.”

“Pada saat pertama, maksudmu ada orang lain yang pernah datang ke dunia ini di masa lalu?”

“Ada sekitar 4 hingga 50 orang. Nah, ada yang menajdi anjing dan kucing, bukan manusia, dan kadang-kadang bahkan ikan.”

“Ikan…”

“Ngomong-ngomong, itu adalah ikan mas di Jepang, itu adalah ikan mas besar yang disebut Namitaro tapi itu lebih dari 2 meter, ikan itu ditangkap segera setelah inkarnasi.”

“Kasihan sekali.”

“Menjadi manusia yang paling banyak, tetapi ada beberapa dengan kepribadian buruk, jadi ada beberapa orang yang tidak menerima cheat dari siapa pun, tetapi kira-kira satu atau dua orang menerima cheat.”

“Jika aku berpikir tentang itu, memang banyak. Terima kasih.”

“Sama-sama. Kemudian, mari kita mulai. Ah, bagaimana dengan ingatanmu tentang kehidupan masa lalumu?”

“Biarkan untukku.”

“Dipahami, itu akan berakhir selama tidurmu, jadi ketika kamu bangun kamu akan terlahir kembali. Meskipun aku mengatakan bahwa kamu akan terlahir kembali, aku akan benar-benar menciptakan tubuhmu sehingga kamu tidak akan memiliki orang tua, tetapi sebagai gantinya aku akan membuatnya mengatakan bahwa ketika kamu muncul, kamu akan berada di dekat seseorang yang akan membesarkan kamu sebagai gantinya. Bahkan dalam kasus terburuk, kamu masih memiliki perlindungan ilahi kami, jadi itu harusnya baik-baik saja.”

“Itu sangat tidak bertanggung jawab, tapi oh baiklah, tolong lakukan segera.”

“Yah, aku akan berusaha menemukan orang yang baik kepadamu. Maka aku akan mulai, Tenma-kun, aku berdoa semoga hidup keduamu bahagia. Selamat malam.”

“Aah, selamat malam”

Setelah Tenma mulai tertidur.

“Sekarang, mulai sekarang aku akan memberimu perlindungan ilahi dan cheat dariku. Aku akan memberikan "Creation Magic" dan " Enchantment Magic" di samping "Appraisal" dan " Growth Enhancement", serta " Concealment" dan tentu saja, perlindungan ilahiku.”

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk melindungimu dengan perlindungan ilahiku, lebih tepatnya, itulah yang dapat aku lakukan.”

“Tidak apa apakah memastikan bahwa dia bertemu orang yang baik karena aku adalah Dewi Cinta? Aku memberinya perlindungan ilahi dan " detectability "~”

“Aku akan memberikan " Life Force Enhancement" dan " Enhanced Recovery" serta perlindungan ilahi dariku.”

“Aku akan memberikan "Instant Death Resistance" dan "Abnormal Status Resistance", tanpa perlindungan ilahiku.”

“Aku pikir kamu tidak perlu khawatir jika itu dia, aku akan memberikan "Skill Acquisition Enhancement" dan perlindungan ilahiku.”

“Aku akan memberikan "All Magic Attributes" dan "Magical Power Enhancement” demikian juga perlidungan ilahiku.”

“…Aku akan memberikan “Senses Enhancement” dam “Well Being Enhancement” dam perlindungan ilahi…”

“Aku akan memberikan “Destruction Resistance” dan “Destruction Enhancement” and Perlindungan ilahi.”

Aku akan memberikan~… diriku kya~tsu!

“””Lakukan dengan serius!”””

Apa ini semuanya bersama. Aku mengerti, kemudian my love!

“””Kamu tidak mengerti semuanya.”””

“Ini tidak akan membantu~, “Military Arts” and “Physical Ability Enhancement” dan perlindungan ilahi dariku, ini baik baik saja dengan ini benar!”

“Kemudian diputuskan, saatnya memberikannya kepada Tenma-kun ………… selesai, untuk sekarang mari kita lihat kemampuannya saat ini.”

Name: Ootori Tenma
Age: 25
Race: Human
Title: Favourite Child of the Gods

HP: 15000 (50000)
MP: 15000 (50000)

Strength: B- (S+)
Defense: B (SS)
Speed: B (SS)
Magic: C+ (S+)
Mind: A (SSS-)
Growth: C (SSS)
Luck: D- (B)

Skill: Sword Technique 8 · Unarmed Techniques 8 · Throwing Techniques 8 · Cooking 8 · Staff Techniques 7 · Endurance 7 · Dismantling 7 · Spear Technique 6 · Trap 6 · Night Vision 6 · Archery 5 · Axe Techniques 4

Gifts: Divine Protection 10 · Appraisal 10 · Concealment 10 · Detection 10 · Skill Acquisition Enhancement 10 · Household Enhancement 10 · Growth Enhancement 8 · Life Force Enhancement 8 · Recovery Enhancement 8 · Abnormal Status Resistance 8 · Sense Enhancement 7 · Physical Ability Enhancement 7 · Destruction Enhancement 5 · Magical Power Enhancement 5 · Creation Magic 5 · Enchantment Magic 5 · Destruction Resistance 5 · Instant Death Resistance 5 · All Magic Attributes 5 · Military Arts 5

“… Mungkin tidak berlebihan membuatnya?”

Dewa yang lain tidak mempunyai pilihan selain tertawa terhadap gumamman Dewa Penciptaan.



Catatan Penulis

Prologue sudah berakhir kali ini. Aku akan memasukan volume ini lain waktu.

Ketika Dewa Kematian berkata dia tidak akan memberikan perlindungan ilahinya, itu saat seseorang berenkarnasi di masa lalu membenci perlindungan ilahi dari Dewa Kematian, siapa yang menerimanya akan mati sebelum waktunya atau hal lain. Itulah kenapa dewa yang lain berkata dia tidak seharusnya memikirkan itu. Ini bukanlah fakta, ini seperti hoax yang keluar karena ini mudah untuk dilihat penyebab kematian seseorang. Tingkat kematian dari penerima sebenarnya tidak berubah.

Karena Dewi Cinta pada dasarnya tidak bisa berpikir akan cocok untuk Tenma karena kemampuan untuk wanita dan kemampuan untuk menjadi R18. (Hal-hal yang berguna untuk malam dll.)

Creation magic hampir mengkuasai segalanya tergantung pada sihir untuk menciptakan apa yang kamu pikir.

“Military Arts” meningkatkan kemampuan untuk memahami penggunaan persenjataan dan seni bela diri dan increase the ability to understand how to use weapons and martial arts, and memperoleh keterampilan, sehingga dapat segera memungkinkan seseorang untuk menjadi seorang master. Kebetulan, itu juga berlaku untuk menggerakkan tubuh seperti olahraga.

“Skill Acquisition Enhancement” diaplikasikan untuk hal-hal seperti memasak, melukis, karya perajutan, yang tidak tercermin dalam seni bela diri.

Dalam statusnya, rata-rata orang umum adalah HP 2000 ~, MP 500 ~, masing-masing kemampuan sekitar D-~ C +, rata-rata ksatria dan petualang di tahap tengah, HP 5000 ~, MP 2000 ~, setiap kemampuan C- ~ B + , ksatria kelas satu dan bahkan petualang HP 15000 ~, MP 8000 ~, setiap kemampuan dikatakan B ~ A +.

Tanda kurung dari nilai kemampuan Tenma adalah nilai prediktif kemampuan yang akan diperoleh di masa depan karena perlindungan dan cheat dalam tanda kurung. Segera setelah inkarnasi, nilai kemampuannya rendah, tetapi akan segera menjadi lebih kuat.

Saya pikir tidak akan ada banyak penampilan untuk para Dewa.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isekai Tensei no Boukensha

Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Prologue

Isekai Tensei no Boukensha Ch 1-1