Isekai Tensei no Boukensha Prologue 1


Prologue 1

Ootori Tenma sedang melihat orang-orang yang menghadiri pemakaman pada tempat pertemuan di desa dari atas peti mati, tetapi tidak ada satupun yang akan melihat Tenma, ini tampak seperti sebuah pemandangan yang aneh,  meskipun dia ada disana untuk dilihat.

Pemakaman dilakukan untuk mengirim kepergian Tenma. Dalam kata lain, Tenma adalah kehidupan tidak terlihat, kira-kira ini yang dipanggil “arwah” oleh orang-orang.

“Aku berpikir berapa lama aku harus tetap disini.”

Tidak ada satupun yang menjawab gumaman Tenma.....

“Ootori Tenma-kun, aku datang untuk memandumu.”

Itu adalah beberapa kata pertama yang diucapkan untuk arwah Tenma.

Melihat kembali pada balasan yang tidak terduga, disana ada ... ... sebuah cahaya mencurigakan berdiri, mengambil bentuk manusia.

“Senang bertemu denganmu- “hi~yun~tsu” –itu sangat berbahaya!” (TL: Hiyuntsu itu apa sih?)

Figur cahaya itu mengulurkan sebuah tangan? Tenma melempar sebuah mangkuk dan itu sangat dekat dengan figur cahaya.

“Kamu tahu, itu sangat berbahaya!”

Figure cahaya mengelak dari terkejut, tetapi tidak aja jejak marah. Bagaimanapun, Tenma, tapi membiarkan pertahanannya turun dia mengambil mangkuk di sekitar dan bersiap untuk melemparnya, cahaya itu terlihat panik.

“Aku bukanlah seseorang yang mencurigakan jadi jangan melempar sesuatu lagi, kamu akan mengenai orang lain di lain waktu! Dengarkan apa yang aku katakan!”

Mangkuk kedua diturunkan dengan putus asa dibujuk oleh figur cahaya. Ngomong-ngomong, mangkuk minum teh pertama terbang keluar jendela, jadi seseorang mungkin mendapatkan luka.

“Jadi, apa kamu? Ini tampak seperti arwah, jadi aku berpikir kamu sama.”

Dalam merespon pertanyaan Tenma, figur cahaya sedang membusungkan, dadanya?

“Kasar! Aku adalah Dewa(Kami-sama)!”

Tenma yang mendengar itu, secara perlahan mengayun lenganya, 

“Aku tidak berbohong! Ini benar! Dengarkan apa yang aku katakan sekarang!” dan berhenti.

“Tolong dengarkan sampai selesai. Aku Dewa dari dunia lain. Tenma-kun, aku datang untuk menuntunmu untuk datang ke duniaku.”

Memproklamasikan diri sebagai Dewa(lol), berkata kata yang membuat Tenma sangat kaget.....  sebelum menenangkan dirinya sendiri.

“Tidak buruk untuk tertawa,  meskipun kami menenangkan diri dengan sangat cepat... Aku pikir kamu akan lebih pusing.”

“Ini sudah menjadi kejutan bahwa aku di sini menjadi arwah. Jadi, untuk saat ini, kamu Dewa dari dunia lain, dan kamu memberitahuku kamu datang untuk merenkarnasiku adalah sesuatu yang bisa aku mengerti. Jadi, kenapa kamu memilihku?”

"Tidakkah itu jelas, itu kebetulan?"

Tenma mulai mengangkat mangkuk “Itu sudah cukup!”, Yang tidak dia lempar.

“Memang benar bahwa kebetulan saya datang ke sini secara kebetulan, tetapi ada jiwa yang cocok dengan panjang gelombang dunia saya dengan sangat baik, jadi saya memanggilnya.”

“Kamu tahu namaku kan.”

“Un.”

“Kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu datang untuk memandu saya.”

“Un.”

“Kamu mengatakan bahwa kamu kebetulan datang ke sini dan menemukan jiwa yang dapat menyamai panjang gelombang duniamu.”

“Un.”

“Daripada kamu kebetulan datang kemari, bukankah sebenarnya kamu tahu tentang aku?”

 “……Kenapa kamu berpikir begitu?”

“Rasanya seperti apa yang kamu katakan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sebaliknya, lebih mudah untuk percaya jika kamu kebetulan menemukan aku yang memiliki panjang gelombang yang sesuai dengan duniamu, dan dengan demikian membunuh dan mengubahku menjadi hantu, malahan yang terjadi malah untuk memanggil saya yang adalah hantu karena kamu menemukan jiwa yang cocok panjang gelombang duniamu secara kebetulan.”

 “……”

“Jadi, apakah kamu membunuhku?”

“Tidak mungkin aku melakukan hal seperti itu! Jangan membodohiku!”

“Maaf!”

Tenma secara refleks meminta maaf kepada sosok cahaya yang menyebut dirinya Dewa yang tampak seolah-olah dia menangis dengan setengah dari dirinya.

“Aku juga harus meminta maaf, sebenarnya aku tahu tentangmu sejak lama, tetapi aku bersumpah aku tidak membunuhmu, itu benar. Aku menunggumu untuk mencapai akhir masa hidupmu. Aku memperhatikan kamu karena aku bermaksud memanggilmu.”

“Sejak kapan sesuai yang sesuai kamu sebutkan?”

“Sejak kamu lahir.”

“Jadi itu sudah lama sekali, tapi mengapa kamu peduli dengan aku yang berada di dunia yang berbeda untuk waktu yang lama?”

Menuju pertanyaan Tenma.

“Di dunia di mana aku berada, dunia itu sendiri mungkin jatuh ke sesuatu seperti penyakit, dan ketika itu terjadi, ada sesuatu yang menyerupai vitalitas segala sesuatu yang ada di dunia, akan berkurang. Terkadang dunia itu sendiri bisa menghilang. Untuk mencegah itu, aku secara teratur mengirim jiwa-jiwa dunia lain untuk mengaktifkan "kekuatan eksistensinya."”.”

“Jadi itu seperti vaksinasi. Jadi, apa manfaat dan kerugianku yang dikirim ke dunia yang berbeda?”

“Aku tidak berpikir ada sesuatu seperti kerugian, jika aku harus mengatakannya, kamu akan mulai mengasuh bayi ketika Anda bereinkarnasi. Untuk kebaikanmu, aku akan memberimu kemampuan, yang disebut cheat sebagai cara untuk membuatnya mudah bagi kamu untuk hidup. Jika kamu ingin, aku dapat menambahkan pengalaman dan keterampilan yang telah kamu kembangkan di dunia ini dan kamu akan menggunakan sihir yang hanya dapat aku terapkan di dunia ini, hanya sekali. Tentu saja, dalam batas akal sehat.”

Setelah berpikir beberapa saat, Tenma,

“Kalau begitu, bisakah kita menghapus kenangan tentang aku dari dunia ini?”

“Aku bisa, tetapi kenapa kamu memintaku untuk melakukannya?”

“Ah, terjadi penurunan angka kelahiran dan jumlah penduduk telah menurun dan menjadi desa yang penuh dengan banyak orang di usia tua. Semua orang mencoba yang terbaik dan secara bertahap kami berhasil meningkatkan populasi.”

“Fumufumu”

“Itu tentang kakekku dan teman-temannya yang bergerak sebagai pusatnya, aku sangat dicintai oleh orang-orang, tetapi sejak meninggal, aku dapat melihat bahwa mereka terlihat begitu tertekan sehingga mereka mungkin mati besok, karena aku tidak tahan, aku ingin melakukan sesuatu.”

Apakah ada harapan dalam permintaan Tenma? Dengan air mata dan suara kecil yang gemetar,

“Sungguh anak yang baik! Jika seperti itu, aku akan memberikannya tanpa masalah! Namun, mengapa kamu tidak ingin menghapusnya sepenuhnya?”

Untuk pertanyaan itu, Tenma, sementara pipinya memerah sedikit,

“Jika kamu benar-benar menghapus ingatan mereka sepenuhnya tentangku, maka aku akan merasa kesepian …”

Aku bergumam begitu dengan suara kecil. Apakah cahaya yang melihatku  juga menangis? sambil melakukan itu,

“Tenma-kun!”

Saat mencoba untuk memelukku, jadi dengan tepat aku menghindarinya.

“Itu berarti. Namun, untuk mengabulkan keinginanmu, kamu harus meninggalkan dunia ini untuk mewujudkan keinginan itu, jadi tolong pegang tanganku.”

Sesosok cahaya itu mengatakan demikian, jadi aku memegang tangannya untuk saat ini.
“Baiklah, mari kita pergi.”

Pada saat berikutnya, Tenma kehilangan kesadarannya bersama dengan sensasi mengambang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isekai Tensei no Boukensha

Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Prologue

Isekai Tensei no Boukensha Ch 1-1